EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Mantap! Nissan LEAF Mengaspal di Batam, Ini Fitur Canggih dan Harganya

Aleng Lim menyerahkan unit Nissan Leaf kepada pembeli pertama Bapak Siha dan Ibu Fang Fang


BATAM - Nissan Indonesia secara resmi meluncurkan mobil listrik tercanggihnya, The All-New Nissan LEAF bagi konsumen di Indonesia pada Agustus 2021. Dan Nissan Indomobil Batam juga menyerahkan unit Nissan Leaf kepada pembeli pertama Bapak Siha dan Ibu Fang Fang.


“Saya suka dengan teknologi yang diadopsi oleh Nissan Leaf ini, karna Nissan Leaf tidak perlu lagi mengisi bahan bakar di pom bensin dan kita hanya perlu charge battery mobil di rumah saja jadi lebih memudahkan kita, selain itu, mobil juga ramah lingkungan.” ucap Bapak Siha.


The All-New Nissan LEAF ditawarkan dengan harga Rp 636 Juta untuk opsi one tone dan Rp 638 Juta untuk opsi dual tone*. Konsumen The All-New Nissan LEAF akan mendapatkan warranty kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km, warranty untuk baterai selama 8 tahun atau 160.000 km serta bebas biaya perawatan selama 5 tahun atau 70.000 km.


“Peluncuran The All-New Nissan LEAF ini menunjukkan komitmen Nissan untuk membawa mobilitas elektrifikasi semakin dekat bagi masyarakat Batam. Lebih dari 500.000 konsumen di seluruh dunia telah beralih ke Nissan LEAF, membawa Nissan lebih dekat ke masyarakat yang lebih berkelanjutan, lebih aman dan ramah lingkungan. Kami percaya bahwa The All-New Nissan LEAF akan mengubah cara konsumen berkendara dan menikmati kehidupannya,” ujar Christ selaku Branch Manager Nissan Indomobil Batam.


Mobil Nissan Leaf ini menggunakan baterai lithium-ion 40 kWh yang memungkinkan The All-New Nissan LEAF dapat menempuh jarak sejauh 311 km dalam sekali pengisian daya (charging) berdasarkan hasil test New European Driving Cycle (NEDC). Hal ini setara dengan penggunaan rata-rata harian 40 km selama satu minggu, hanya dengan satu kali pengisian penuh.


Nissan telah mengembangkan sendiri baterai The All-New Nissan LEAF, yang diuji secara ketat dan telah membuktikan keandalan yang luar biasa. Tidak ada permasalahan serius yang terjadi pada baterai dari total 10 miliar kilometer jarak yang ditempuh Nissan LEAF yang telah terjual di seluruh dunia. Selain itu, The All-New Nissan LEAF juga telah menjalani berbagai pengujian kualitas dan ketahanan yang paling ketat, termasuk uji banjir dan uji petir.

Pengisi daya kendaraan listrik dapat dipastikan aman dalam berbagai kondisi cuaca dan dirancang khusus untuk melindungi kendaraan dan penumpang dari sengatan listrik, yang berarti pengisian daya The All-New Nissan LEAF dapat dilakukan dengan aman bahkan saat hujan.

Kini, masyarakat Batam dapat langsung melakukan pembelian dan Test Drive Mobil The All-New Nissan LEAF di Nissan Indomobil Batam Jl. Yos Sudarso, Sei Baloi, Batam.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *