KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Indahnya Berbagi, PIKORI BP Batam Kembali Gelar Bakti Sosial



BATAM - Memasuki bulan kedua tahun 2022, Persatuan Istri Karyawan BP Batam (PIKORI BP Batam) kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial yang dimulai pada Rabu (9/2/2022) pagi dan dijadwalkan hingga Selasa, 15 Februari 2022.


Seperti Bakti Sosial sebelumnya, Ketua Umum PIKORI BP Batam sekaligus Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina Rudi, mengatakan kegiatan ini dikhususkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.


Marlin Agustina Rudi berkesempatan untuk mengujungi tujuh lokasi bersama Wakil Ketua 2, Endah Sulistiyani Enoh dan Wakil Ketua 3, Nur Indrayati Sudirman Saad, beserta para anggota PIKORI BP Batam, antara lain:


1. Ruko Villa Hang Lekir Legenda Malaka, PIKORI BP Batam menyerahkan 10 kilogram beras kepada 24 orang penyandang disabilitas.


2. Kantor Kelurahan Baloi Indah, PIKORI BP Batam menyerahkan 10 kilogram beras kepada perwakilan dari 142 orang fardu kifayah Kecamatan Batam Kota.


3. Kantor Kecamatan Lubuk Baja, PIKORI BP Batam menyerahkan 10 kilogram beras kepada perwakilan dari 97 orang fardu kifayah, yang terdiri dari 87 fardu kifayah Kecamatan Bengkong dan 10 fardu kifayah Kecamatan Lubuk Baja.


4. Panti Jompo Puri Kebajikan Komplek Windsor, PIKORI BP Batam menyerahkan paket yang berupa selimut, pampers, susu, sarung tangan, sabun cuci tangan, detergen dan masker.


5. Panti Asuhan Elsadai Abigail Mangsang Indah, PIKORI BP Batam menyerahkan 10 kilogram beras kepada 15 orang anak panti.


6. Panti Asuhan Agape Perumahan Cipta Asri, PIKORI BP Batam menyerahkan 10 kilogram beras kepada kepada 15 orang anak panti.


7. Kantor Kelurahan Sagulung, PIKORI BP Batam menyerahkan 10 kilogram beras kepada perwakilan dari 29 orang fardu kifayah, yang terdiri dari 16 fardu kifayah Kecamatan Sagulung, 6 orang fardu kifayah Kecamatan Sei. Beduk dan 7 fardu kifayah Kecamatan Sekupang.


Marlin Agustina Rudi berharap, bantuan yang diserahkan oleh PIKORI BP Batam mampu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Batam.


“Saat ini kasus Covid-19 semakin meningkat di Kota Batam. Dan saya tidak jemu-jemu mengimbau kepada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi, baik dua vaksin primer dan vaksin booster yang telah disediakan di fasilitas kesehatan terdekat, serta mengurangi kegiatan di luar rumah,” imbau Marlin Agustina Rudi.


Ia juga berharap, masyarakat tetap memperketat protokol kesehatan dengan mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Batam.(rud) 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *