KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Amsakar Ajak Masyarakat Kompak Terus Dukung Pemko Bangun Batam



BATAM - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad hadir langsung dalam kegiatan isra mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang.


Amsakar menyampaikan apresiasi dan terimakasih karena kembali diundang untuk hadir di Masjid Al-Ikhlas. Satu tahu lalu menurutnya juga pernah datang hadir dalam kegiatan buka puasa pada bulan Ramadan.


"Hari ini alhamdulillah, saya dapat hadir kembali ke Masjid Al-Ikhlas. Masya Allah ternyata sudah semegah ini," kata Amsakar, Sabtu (5/3/2022) malam.


Dalam kesempatan itu, Amsakar juga mengajak kepada jemaah dan seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama dapat kompak dan bersatu. Tentunya mendukung semua program pemerintah untuk membangun Kota Batam.


Amsakar mengatakan pertumbuhan ekonomi Batam tahun 2021 mencapai 4,75% (yoy) dan merupakan yang tertinggi dibandingkan kabupaten/kota yang ada di Kepri. Bahkan, juga melampaui pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepri dan Nasional.


"Itu semua tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Maka itu mari terus kompak, bersama dan bersatu dukung pemerintah dalam membangun kota yang kita cintai ini," ujarnya.


Hal ini yang menjadi alasan Pemko Batam terus melakukan pembangunan meskipun dalam pandemi Covid-19. Tujuannya tidak lain adalah bagaimana ekonomi masyarakat tetap bergerak di samping tentunya juga fokus dalam penanganan Covid-19.


Saat ini Pemko dan BP Batam, di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi tengah merencanakan pembangunan jalan lingkar dari Tiban Mentarau ke Hotel Pasifik Jodoh. Meskipun belum dapat dipastikan kapan akan terealisasi, namun pihaknya yakin dengan dukungan masyarakat hal itu pasti akan dapat direalisasikan.


"Kalau kita bersama pasti akan dapat kita wujudkan," ujarnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *