KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Inilah Para Pemenang BP Batam Voice Over Competition Dua Bahasa



JAKARTA - Dalam kesempatan yang sama, BP Batam juga mengumumkan pemenang Voice Over Competition yang dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 20 Februari 2022 dengan dua kategori yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.


Lebih dari 300 orang yang berasal dari seluruh Indonesia dan luar negeri mengikuti BP Batam VO Competition dengan kategori pilihan Video Profile BP Batam yang diberikan yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. 


Adapun juri dalam kegiatan BP Batam VO Competition merupakan orang-orang yang ahli dan tidak asing diindustri Voice Over yaitu: Gusti Misrani (VO Artist/Sound Engineer); Rully Austin (VO Artist/Content Creator) dan Elysa Febrianty (VO Artist/BP Batam).


Kepala Kantor Perwakilan BP Batam Jakarta, Purnomo Andiantono, mengharapkan kegiatan BP Batam VO Competition dapat menjadi corong informasi mengenai perkembangan Batam melalui suara para peserta BP Batam VO Competition di Video Profile Batam dengan tagline “Batam Connecting Asia Pasific” melalui media sosial baik di Indonesia maupun luar negeri.


“Kami sangat senang dan bangga melihat antusias Sahabat BP Batam yang berpartisipasi pada kegiatan BP Batam VO Competition dua bahasa. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini BP Batam semakin dikenal oleh masyarakat luas, melalui media sosial, baik di tingkat Nasional maupun Internasonal.” Kata Purnomo Andiantono.


Beliau juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang terpilih dan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam mempromosikan Batam serta menyampaikan berbagai informasi mengenai Batam kepada masyarakat luas.

 

Adapun para pemenang dalam BP Batam Voice Over Competition sebagai berikut:

 

Pemenang untuk kategori Bahasa Indonesia adalah:

1. Juara 1 Nur Alim

2. Juara 2 Arman

3. Juara 3 Fitriani Rahman

4. Juara 4 Rifky Yulian Syah Bagus

5. Juara Favorit Aditya Nugroho

 

Pemenang untuk kategori Bahasa Inggris adalah:

1. Juara 1 Yenny Satriawan

2. Juara 2 Ruth Lidya

3. Juara 3 Dewantoro Ratri

4. Juara 4 Ida Ayu Utami Sundari

5. Juara Favorit Silvana Indriani


Apabila masyarakat, baik mitra kerja maupun calon mitra kerja BP Batam yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang ingin mendapatkan informasi dan ingin mengetahui lebih banyak mengenai BP Batam selaku pengelola Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam dapat menghubungi Kantor Perwakilan BP Batam yang berlokasi di Jl. D.I. Panjaitan Kav. 24, Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur 13410; Telp 021-8580026 dan; website (situs): perwakilanbpbatam.go.id serta; media sosial: kantorperwakilanbpbatam (Instagram); Perwakilan BP Batam (Facebook); Kantor Perwakilan BP Batam (Youtube) dan email ke kantorperwakilan@bpbatam.go.id(cc)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *