EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Safari Romadhon di Sagulung Kota, Amsakar Ajak Tingkatkan Spiritual Sambut Idul Fitri



BATAM - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Safari Ramadhan di Kelurahan Sagulung Kota Kecamatan Sagulung, Rabu (27/4) malam. Berbuka puasa di Masjid Al-Mukhlisin Kaveling Sekarwangi dan Tarawih di Masjid Baiturrahim Perumahan Mantang.


Amsakar berbahagia karena dapat kembali bersilaturahmi dengan warga. Hal ini tak pelak membuatnya bangga. Terlebih silaturahmi ini terjalin pada Bulan Ramadhan, satu bulan yang penuh dengan keberkahan yang didalamnya Al-Qur'an pertama kali diturunkan.


"Seyogyanya kita bersyukur dapat kembali bersua dengan Ramadhan. 'Candra Dimuka', untuk menempa karakter dan memperkokoh nilai spiritual. Dibulan ini pahala dilipat gandakan," kata Amsakar.


Ia mengatakan rasa syukur, begitu krusial dalam hidup. Sebagaimana  firman Allah SWT yang termaktub dalam Surah Ibrahim ayat 7. "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu". Untuk itu hendaknya momentum Ramadhan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Dengan tujuan menggapai derajat yang taqwa.


Amsakar juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Batam sangat kompak andil dalam pembangunan. Seperti diketahui, Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya memang tengah fokus mengembangkan Batam yang lebih maju lagi.


Untuk itu lompatan-lompatan pembangunan terus di lakukan tanpa menanggalkan urusan wajib kemasyarakatan. Seperti, pengembangan bandara, pelabuhan hingga menyiapkan akses kesehatan yang bertaraf internasional melalui KEK Kesehatan di Sekupang. Juga pengembangan infrastruktur hingga ke pemukiman warga.


"Kita ini adalah daerah yang bergantung pada lalulintas orang dan barang. Makanya, pak wali konsen betul terkait ini. Dan kami butuh dukungan masyarakat untuk mewujudkannya," harap dia.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *