KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Jelang Laga Perdana Sea Games, Vietnam Vs Indonesia Akan Berlaga Hidup Mati



VIETNAM - Striker senior yang diandalkan Park Hang Seo di Timnas Vietnam U-23, Nguyen Tien Linh, dikabarkan cedera jelang pertemuan melawan Timnas Indonesia U-23.

Tien Linh adalah salah satu pemain senior yang dibawa Hang Seo ke Timnas Vietnam U-23 dalam ajang SEA Games 2021 (SEA Games 2022) selain gelandang Do Hung Dung dan Nguyen Hoang Duc.

Dikutip dari 24H, Tien Linh mengalami ketegangan otot dan harus absen dalam latihan. Pemain klub Becamex Binh Duong itu diburu waktu karena duel Vietnam vs Indonesia akan berlangsung pada Jumat (6/5) malam.

Sebelumnya skuad The Golden Star memiliki Tran Van Dat dan Le Xuan Tu di lini depan, namun Hang Seo sudah mencoret kedua pemain tersebut dari daftar pemain.

Hang Seo disebut bakal menggunakan strategi darurat dengan mendorong Bui Hoang Viet Anh atau Hoang Duc, yang berposisi asli sebagai gelandang, menjadi pemain depan.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia menjadi krusial bagi kedua kesebelasan. Baik skuad The Golden Star maupun tim Merah Putih, yang menjadi unggulan pertama dan kedua di Grup A, butuh kemenangan guna memuluskan jalan ke semifinal.

Vietnam dan Indonesia kemudian akan berhadapan dengan Timor Leste, Filipina, dan Myanmar yang tergabung di Grup A.

Sementara hingga saat ini Timnas Indonesia diketahui sudah tiba di Vietnam dan menggelar latihan ringan di depan hotel.

Shin Tae Yong dan anak asuhnya akan menjalani latihan di sebuah stadion sebelum menjajal arena SEA Games di Stadion Viet Tri.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *