KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Thomas Cup 2022, Tim Indonesia Sukses Bekuk Singapura 3-1 di Impact Arena Bangkok



THAILAND - Muhammad Shobibul Fikri/Bagas Maulana membawa tim Indonesia menang atas Singapura di Thomas Cup dengan keunggulan 3-1, Minggu (8/5/2022).

Fikri/Bagas yang tampil pada partai keempat menang 24-22, 21-14 atas Danny Chrisnanta/Jun Andy Kwek pada laga di Grup A Thomas Cup di Impact Arena. 

Pasangan Singapura tersebut memberikan perlawanan sengit kepada Fikri/Bagas sejak awal permainan.

Kedua pasangan silih berganti meraih poin hingga skor imbang 5-5. Usai kedudukan imbang itu Chrisnanta/Kwek menjauh dengan keunggulan 9-5 dan unggul 11-9 pada interval gim pertama.

Usai interval jalannya pertandingan kembali ketat. Tidak ada selisih yang jauh pasa sisa gim pertama ini.

Chrisnanta/Kwek bisa unggul 14-13, namun langsung disalip dengan tertinggal 14-15 dari Fikri/Bagas.

Perlahan Fikri/Bagas bisa berbalik unggul 21-20. Pengembalian Danny yang terlalu melebar membuat Fikri/Bagas menang 24-22 pada gim pertama.

Kesalahan Danny mengembalikan servis lawan yang berujung tersangkut di net membuat Fikri/Bagas unggul 11-7 pada interval gim kedua.

Fikri/Bagas tampil apik dengan meladeni permainan cepat Chrisnanta/Kwek pada gim kedua. Bola-bola menyilang Chrisnanta/Kwek bisa dikembalikan dengan baik oleh Fikri/Bagas.

Pengembalian-pengembalian itu kerap berujung kesalahan dari Chrisnanta/Kwek, baik kok yang menyangkut di net atau bola tanggung.

Satu smes akibat bola tanggung Chrisnanta/Kwek membuat Fikri/Bagas meraih match point 20-13. Pengembalian kok Chrisnanta yang kembali menyangkut di net menjadi penentu kemenangan Indonesia pada laga ini.

Fikri/Bagas menang 21-14 pada gim kedua. Hasil tersebut membuat Indonesia menang atas Singapura dengan keunggulan 3-1 di Thomas Cup 2022.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *