KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Gol Tunggal Pemkab Bintan Fc Hantarkan Roby dan Punggawa Menangkan Laga Eksebisi



BINTAN - Pemkab Bintan Fc kembali beraksi dalam laga eksebisi melawan BRC All Stars, Rabu (20/07) di Lapangan Bola BRC Lagoi. Laga persahabatan ini menandai pembukaan Turnamen BRC Cup Tahun 2022.


Kick Off yang ditandai dengan tendangan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengawali turnamen yang ditargetkan berlangsung hingga dua pekan ke depan ini. Apresiasi pun disampaikan Roby saat dirinya memberikan sambutan sebelum pertandingan berlangsung.


"Event semacam ini sangat penting. Selain menandakan bahwa kondisi saat ini semakin baik, kegiatan ini juga menjadi ajang mempererat silahturahmi. Kita yakin bersama, perlahan Bintan akan bangkit" terangnya. 


Laga eksebisi yang berlangsung cukup sengit ini menarik perhatian para penonton yang hadir. Gol perdana Pemkab Bintan Fc di babak pertama bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Hingga akhir babak kedua, papan skor sama sekali tak berubah dan menghantarkan kemenangan bagi Pemkab Bintan Fc yang dipunggawai Plt Bupati Bintan, Kapolres Bintan, Anggota DPRD Bintan, Kepala OPD Bintan serta ASN Setda Bintan.


Usai pertandingan Roby sempat menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini bisa semakin banyak dilaksanakan. Terlebih lagi jelang peringatan Hari Kemerdekaan RI nantinya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *