KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara, Wako Batam Doakan Polri Semakin Maju



BATAM - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara dan syukuran di Lobby Polresta Barelang, Selasa (5/7/2022).


Dalam kesempatan itu Rudi menyampaikan selamat dan doa untuk Polri. Di usia yang ke 76 Polri diharapkan bisa terus maju dan semakin sukses untuk semua personel Polri.


Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri dan Forkopimda Kota Batam yang selama ini terus bersinergi dan ikut serta mendukung pembangunan Kota Batam.


"Selamat Ulang Tahun Bhayangkara mudah-mudahan HUT ke 76, Polri semakin maju," kata Rudi.


Saat ini ada sejumlah proyek besar di Kota Batam yang tengah dilakukan oleh Pemko dan BP Batam. Karena itu peran seluruh stakeholder sangat dibutuhkan untuk mewujudkan hal tersebut.


Seperti diketahui kata Rudi, proyek-proyek besar tersebut di antaranya seperti pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, pembangunan Pelabuhan Batuampar dan proyek-proyek lainnya.


"Kami juga akan terus melakukan peningkatan jalan-jalan utama," ujarnya.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak kepada Polri. Pihaknya juga berharap ke depan Polri dapat semakin dicintai masyarakat.


"Buat seluruh anggota Polri, selamat HUT Bhayangkara semoga selalu jaya," kata Nugroho.


Usai upacara, tidak lupa Wali Kota Batam memotong tumpeng dan memberikan kepada Kapolresta Barelang yang disaksikan Forkompinda yang hadir.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *