EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Wako Rudi dan Wagub Marlin Bagikan Sembako Kepada Lansia



NAGOYA - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Marlin Agustina, membagikan sembako bagi kalangan lanjut usia (lansia) di Citywalk Nagoya Kecamatan Lubukbaja, Jumat (12/8/2022).


Marlin yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam mengaku senang bisa berjumpa langsung dengan para orangtua di Batam.


"Kami senang bisa bertemu langsung, bantuan ini memang tak seberapa tapi ini bentuk perhatian kami," kata perempuan pertama menjabat Wakil Gubernur Kepri itu.


Ia menyampaikan, pembagian sembako itu merupakan tahun ke-7 yang merupakan program GOW Batam bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.


"Jagalah orangtua kita, jangan sampai tidak terperhatikan, kesehatan maupun kesejahteraannya," pesan Marlin.


Senada, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengaku senang berkesempatan bersilaturahmi dengan orang tua di Batam. Rudi mengaku, dengan silaturahmi akan terus terjalin kebaikan.


"Semoga para lansia di Batam sehat terus dan terus sejahtera dan terjaga," ujarnya.


Ia berpesan agar semua pihak ikut memperhatikan kalangan lansia di Batam. Ia berharap akan ada pihak lain ikut membantu menyejahterakan lansia.


Adapun, bantuan yang diberikan bagi lansia ini berupa beras 10 kilogram, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kilogram, dan mie telor 10 bungkus.


"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat, dan bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari," katanya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *