EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

$VCG, Aset Kripto dari VCGamers Melantai di Pasar Bursa Global BitMart



BATAM - Aset kripto dari VCGamers, $VCG, resmi listing di Centralized Exchange (CEX) Global, BitMart, Senin 12 September 2022. Hal ini memperluas pasar $VCG Token di kancah global.


BitMart adalah salah satu bursa paling terkenal dan terpercaya di dunia, oleh itu VCGamers ingin memberikan akses awal ke pasar global dengan mengambil bagian dalam platform GameFi terbesar di Indonesia.


Berdasarkan analisa VCGamers, pengguna dan lalu lintas Bitmart terbanyak adalah India, dilanjutkan dengan Jepang, dan Amerika Serikat.


Negara-negara ini termasuk dalam lima besar industri game yang sesuai dengan proyek VCGamers, All in one Gaming Ecosystem.


COO & Co-Founder VCGamers , Hartanto Lee, menyatakan, listing di BitMart dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam menggarap project crypto asli Indonesia ini.


Hari ini kami menambah kembali listing di global exchange sebagai bukti bahwa project $VCG Token digarap dengan serius. Kami yakin bahwa aset kripto tanah air mampu bersaing di market internasional,” katanya di Bekasi, Senin 12 September 2022.


Hartanto menyampaikan, VCGamers juga melakukan listing di BitMart guna menjawab tingginya permintaan pasar global.


“Kami ingin memberikan ruang bagi crypto enthusiast di seluruh dunia untuk dapat memiliki $VCG Token dengan mudah melalui BitMart,” katanya.


Head of Corporate Strategy of VCGamers, Ellangga Seta menambahkan, VCGamers melakukan listing di BitMart juga untuk menjangkau komunitas crypto yang lebih luas.


“Kami berharap agar listing di BitMart dapat menjawab permintaan komunitas crypto global yang ingin memiliki $VCG Token dengan mudah,” katanya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *