EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Raden Hari Berharap Catatan Reses Anggota DPRD Kepri Ditindaklanjuti Oleh Pemerintah

Anggota DPRD Provinsi Kepri, Lis Darmansyah menyerahkan hasil reses kepada Pimpinan DPRD saat Rapat Paripurna, Senin 31 Oktober 2022. Foto : BW


DPRD Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan Rapat Paripurna Pelaporan Hasil Reses. Rapat digelar di ruang sidang utama balairung Raja Khalid, Senin 31 Oktober 2022.


Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono mengagendakan penyampaian laporan reses masa sidang kedua tahun 2022 dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil).


Adapun para anggota dewan yang telah melakukan reses di antaranya berasal dari 7 dapil. Yaitu Dapil 1; Kota Tanjungpinang, Dapil 2; Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga, Dapil 3; Kabupaten Karimun, Dapil 4; Kota Batam (meliputi Batam Kota, Lubuk Baja, Batu Ampar dan Bengkong). 


Kemudian Dapil 5; Kota Batam (meliputi Batu Aji, Sagulung, Belakang Padang dan Sekupang), Dapil 6; Kota Batam (meliputi Bulang, Galang, Nongsa, dan Sei Beduk), Dapil 7; Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.


"Kami berharap semua yang menjadi catatan dan aspirasi yang disampaikan dapat ditindaklanjuti pada tataran kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan. Agar masyarakat yang diwakili para anggota DPRD Kepri dapat merasakan pemerataan pembangunan," kata Raden Hari Tjahyono. 


Dalam kesempatan tersebut, pimpinan rapat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota dewan yang telah hadir pada sidang. (alf)


Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *