KEPRI

PENDIDIKAN

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Rudi-Amsakar Sampaikan Pesan Maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam



BATAM - Maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam 12 Rabiul Awal 1444 H jatuh pada, Sabtu (8/10/2022).


Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan sebagai seorang muslim sudah selayaknya meneladani sifat dan perilaku mulia Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam dalam kehidupan kita sehari-hari.


"Selamat memperingati maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam 12 Rabiul Awal," kata Rudi.


Salah satu contoh yang dapat ditiru dari perilaku Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam adalah sifat nya yang lemah lembut kepada siapapun.


Karena itu, Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam untuk terus menjalin silaturahmi yang baik antar sesama. Sehingga Batam aman dan damai selalu.


"Mari saling mengasihi, saling membantu antar sesama," katanya.


Dalam kesempatan itu Rudi juga mengajak masyarakat Kota Batam untuk terus dapat mendukung pembangunan Kota Batam. Sebagaimana diketahui saat ini sejumla proyek besar tengah dikerjakan oleh pemerintah.


"Itu semua kita lakukan untuk kemajuan Kota Batam," ujarnya.


Sementara itu Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad berharap peringatan Maulid Nabi ini dapat bermanfaat dan dapat mengambil hikmah dan pelajaran untuk menjadikannya pola sikap dan pola tindak bagi semua pihak khususnya masyarakat Batam.


"Dan marilah kita jadikan momen peringatan maulid nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam untuk bersama memperbaiki aqidah, ibadah dan tauhid. Teladani perbuatan dan akhlaknya serta lebih meningkatkan lagi dalam mempelajari dan mengamalkan sunnahnya dengan baik, agar kita selamat dan mendapat syafaatnya di akhirat kelak," tutupnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *