KEPRI

PENDIDIKAN

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Sambung Tali Silaturahmi, BP Batam Bantu Pensiunan dan Pegawai Yang Terbaring Sakit

Seorang Pensiunan BP Batam yang sedang sakit mendapat kunjungan dari rekan sejawat. Foto : ist


Dalam rangka Hari Bakti BP Batam ke 51, BP Batam melaksanakan bakti sosial kepada  pensiunan dan pegawai BP Batam, pada Selasa, 25 Oktober 2022.


Kegiatan ini merupakan rangkaian hari bakti BP Batam ke 51 dan merupakan kegiatan rutin tahunan. Dimana hari ini, santunan diberikan kepada 3 orang pensiunan BP Batam dan 1 orang pegawai yang sedang sakit.


Santunan diserahkan oleh Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi, Sudirman Saad kepada pensiunan dan pegawai BP Batam yang saat ini sedang sakit. 


Dalam kesempatan tersebut, Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi, Sudirman Saad mengatakan agar tidak melupakan para pendahulu yang telah mengukir sejarah.


 “Dengan kunjungan tali silaturahmi ini diharapkan antara pejabat dan pegawai yang telah pensiun dengan generasi sekarang terjalin dengan baik, karna kita tidak bisa menghilangkan sejarah”, kata Sudirman Saad.


Dalam kesempatan ini juga, Sudirman Saad, mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasi semasa menjalankan tugas di BP Batam dan tak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, serta pengharapan agar pegawai yang sedang sakit segera diberikan pemulihan.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Pengelolaan Pertanahan, Ilham Eka Hartawan; Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal, Denny Tondano serta Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *