KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Kroasia Kembali Makan Korban, Brazil Dipaksa Pulang Kampung Usai Kalah Adu Pinalti

Pemain Brazil menangis usai kalah adul pinalti vs Kroasia 4-2 (1-1). Foto: youtube.


Kroasia kembali membuktikan jago adu pinalti. Setelah mengalahkan Jepang, kali ini Luka Modric dkk menang 4-2 atas Brazil di babak perempat final Piala Dunia Qatar, Jumat (9/12/2022) malam WIB.


Permainan kedua tim seimbang. Saat waktu normal 2x45 menit, skor 0-0. Laga lanjut ke babak extra time dan  bermain imbang 1-1.


Neymar memberi asa bagi juara 5 kali itu untuk memenangkan pertandingan, usai menerobos rapatnya pertahanan Kroasia. Gol Brazil 1-0 di menit 105+1.


Kedudukan Brazil masih bertahan jelang 2 menit babak kedua extra time berakhir. Namun berawal dari serangan balik yang dilakukan Kroasia, Petkovic sukses menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 118.


Di babak penalti, Brazil hanya mampu mencetak 2 dari 4 penendang. Sementara Kroasia sukses menceploskan 4 gol. Kembali kiper Livakovic jadi pahlawan Kroasia dengan menahan sepakan penendang pertama Brazil.


Hasil ini mengingatkan netizen akan sikap official Brazil yang mencampakkan seekor kucing saat press conference jelang laga kedua tim. (tgh)



Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *