KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Tim Caesar Tampil Sebagai Juara Pertama Open Futsal DPD KNPI Kabupaten Natuna

Sekretaris Kabupaten Natuna Boy Wijanarko didampingi Ketua KNPI Natuna Haryadi menyerahkan hadiah kepada kapten Tim Caesar, Minggu (25/12/2022). Foto: Alfi/Kepriupdate


NATUNA - Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko resmi menutup Open Turnamen Futsal Kepemudaan DPD KNPI Natuna di Gelanggang Olahraga (GOR) Ranai, Minggu (25/12/2022).


Ketua DPD KNPI Natuna Haryadi menjelaskan turnamen yang mereka adakan ini dimulai sejak 18 Desember 2022. Animo peserta cukup tinggi terbukti diikuti hingga 64 tim. 


"Para pesera berasal dari organisasi kepemudaan yang tersebar di beberapa kecamatan. Untuk itu kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya, begitupun dengan para sponsor yang telah mensupport," ucapnya.


Sekda Boy atas nama Pemkab Natuna menyampaikan apresiasi kepada panitia maupun pengurus KNPI yang telah mengadakan open turnamen futsal kepemudaan.


“Selain jadi ajang silaturahmi untuk para pemuda, turnamen ini tentunya kita harapkan bisa menjadi tempat pencarian bibit atlet futsal yang akan mengharumkan daerah kita dan Kepri pada umumnya. Jadi harus dirawat dan terus berkesinambungan,” pinta Sekda Boy.


Acara diakhiri dengan pembagian hadiah serta medali kepada pemenang. Tampil sebagai juara pada open turnamen futsal KNPI Natuna 2022 Tim Caesar setelah berhasil mengalahkan tim kuat Gunung Ranai.(alf)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *