EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

All Nissan Magnite, Mobil Compact Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih di Kelasnya

All Nissan Magnite produk anyar yang makin gahar. (Foto/Nissan)


BATAM - Nissan Indomobil Batam menawarkan produk terbaru All New Nissan Magnite. Mobil compact anyar ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di kelasnya yang mengusung design elegant, sporty dan Big, Bold, Beautiful. 

All New Nissan Magnite hadir dengan 4 pilihan warna ; Flare Garnet Red - Onyx Black, Pearl White - Onyx Black, Onyx Black & Blade Silver. Dan juga dengan 3 pilihan type seperti Upper 1.0L Turbo MT, Premium 1.0L Turbo MT dan tipe tertinggi Premium 1.0L Turbo CVT.

Tak kalah menariknya pada bagian dashboard dilegkapi Digital Speedometer First-in-segment 7” TFT advanced drive assist display. Membuat lebih percaya diri dan fokus dengan informasi mengemudi yang sesuai kebutuhan, serta fitur keselamatan dapat anda lihat pada layar 7” TFT display.

Tire Pressure Monitor. Sistem monitor tekanan ban mobil ini berfungsi untuk memberi tahu pengemudi dari dalam mobil jika tekanan angin berada di bawah tekanan minimum.

Touchscreen Head Unit. Layar sentuh full flush 8" yang berkelas memberikan hiburan non-stop dengan konektivitas nirkabel ke Android Auto & Apple CarPlay.

Monil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mumpuni, membuat Anda berkendara menjadi lebih percaya diri dan meminimalisir potensi kecelakaan dan cedera pada saat Anda mengendarai All New Nissan Magnite.

Hill Start Assist. Berkendara dengan stabil dan mantap di tanjakan, tanpa takut mundur dengan Hill Start Assist terbaru dari All New Nissan Magnite.

Camera 360 Camera 360. First-in-segment Around View Monitor. Kerumitan parkir dan mengemudi melalui lalu lintas yang padat kini menjadi sejarah. Dapatkan pemandangan 360 derajat dari sekeliling Anda dengan Around View Monitor (kamera 360 derajat) pertama di kelasnya.

Selama ada i-key di kantung Anda, kini cukup sekali tekan tombol untuk menghidupkan atau mematikan mesin All New Livina Nissan Magnite. Intelligent key System (i-key) memudahkan Anda tanpa harus repot mengeluarkan atau memasukan kunci ke All Nissan Magnite.

Dilengkapi dengan mesin turbo All New Nissan Magnite memberikan pengalaman berkendara dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, mesin All New Nissan Magnite menggunakan mesin 1.0 L turbo tenaga puncak 100 PS dan torsi maksimum hingga 160 Nm.

Transmission. Adapun transmisi mesin All New Nissan Magnite tersedia dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan X-TRONIC CVT.

Informasi lebih lanjut tentang All Nissan Magnite, silakan kunjungi dealer resmi Nissan Indomobil Batam di Sei Baloi. (tgh)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *