KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Dua Pekerja Kapal MT Kota Bahagia Tewas Tenggelam di Laut, Seorang Berhasil Diselamatkan

Ismail, meninggal setelah kapal pancung yang ditumpangi bersama dua rekannya terbalik saat menuju MT Kota Bahagia. (Foto/KSOP)


BATAM - Identitas mayat pria yang tersangkut di hutan bakau Pulau Lontok Belakangpadang akhirnya terungkap. Korban bernama Ismail yang terjatuh dari pancung saat akan melakukan perbaikan kapal MT Kota Bahagia.


Kepala Kantor KSOP Khusus Batam, Revolindo mengungkapkan pada, Jumat (20/1/2023) malam pukul 21.43 Wib kapal patroli KSOP KNP. 376 mendapat informasi bahwa boat pancung terbalik di perairan Batu Ampar.


Tak lama kemudian, kapal patroli KNP. 376 tiba di lokasi kejadian dan melakukan pemantauan dan pencarian lalu mengevakuasi satu orang korban selamat atas nama Agus Salim. Sedangkan satu orang korban lagi bernama Ismail telah dievakuasi oleh kapal pompong.


Warga Pulau Kasu Belakangpadang Geger Temuan Mayat Nyangkut di Hutan Bakau Pulau Lontok


"Dan satu orang korban lagi masih hilang atas nama Jerry. Korban selamat dievakuasi di atas kapal KN.P 376," kata Revolindo, Sabtu (21/1/2023).


Tiga korban sebelumnya naik kapal boat pancung bergerak dari Tanjungriau Batam menuju kapal MT. Kota Bahagia di perairan Batuampar, untuk melakukan pekerjaan perbaikan. Namun di sekitar Belakangpadang kapal pancung mengalami terbalik.


"Sepanjang Sabtu tim kita dibantu stake holder lakukan pencarian satu korban yang hilang. Dan informasi terbaru korban bernama Jerry ditemukan di Pulau Kasu dalam kondisi tidak bernyawa lagi," pungkas Revolindo.(fah)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *