EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Inspektorat Mabes Polri Lakukan Verifikasi Kesiapan Jelang Sertijab Kapolda Kepri

Irwasda Polda Kepri Brigjen Pol M Rudy Syargudin (tengah) didampingi verifikator Itwasum Mabes Polri, Kamis (5/1/2023). Foto/Polri.


BATAM - Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Edward P Sirait dan Kombes Pol Ucok Lasdin Silalahi mengunjungi Mapolda Kepri, Kamis (5/1/2023).

Kunjungan Tim Itwasum Polri ini, dalam rangka melakukan verifikasi kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Kepri dari Irjen Pol Aris Budiman kepada Irjen Pol Tabana Bangun. Kegiatan berlangsung di ruang rapat utama Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kepri Brigjen Pol M Rudy Syarifudin. Irwasda berterima kasih atas kunjungan dari tim verifikasi Itwasum Polri di Polda Kepri.

Brigjen Rufy meminta para pejabat utama Polda Kepri agar dapat menyampaikan apa saja yang sudah menjadi terobosan Kapolda Kepri selama menjabat di Polda Kepri. 

"Diharapkan semoga hasil dari kegiatan ini dapat menjadi acuan bagi tim verifikasi nantinya untuk disampaikan kepada Kapolda yang baru,” kata Rudy.

Auditor Itwil III Itwasum Polri Kombes Pol Edward P Sirait berterimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polda Kepri atas sambutan yang diberikan.

“Hasil dari verifikasi yang akan kami sampaikan kepada Kapolda yang baru sebagai pandangan apa saja yang sudah di capai oleh Polda Kepri sebelumnya. Semoga apa yang sudah dicapai oleh Polda Kepri dapat di pertahankan dan ditingkatkan lagi,” kata Edward.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, kegiatan verifikasi ini dilaksanakan selama dua hari.

“Verifikasi ini wajib dilaksanakan sebelum pelaksanaan serah terima jabatan Kapolda Kepri,” kata Harry.(fah)






Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *