EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Jalan Menuju SD Negeri 14 Tembesi Batam Rusak Parah, Ini Yang Dilakukan Warga

 

Warga Tembesi RW 12 dan 21 terlihat gotong royong benshi akses jalan menuju SD Negeri 14 yang rusak, Minggu (29/1/2023). (Foto : Fah/Kepriupdate).

BATAM - Akses jalan raya menuju Sekolah Dasar Negeri (SDN) 14 di Kelurahan Tembesi Batam rusak parah. Terdapat banyak lubang menganga sulit dilalui.


Apalagi saat ini Kota Batam dan Kepulauan Riau terus menerus diguyur hujan, imbas cuaca buruk. Membuat jalan di lokasi semakin berbahaya untuk dilalui.


Tak sedikit jalan tersebut memakan korban. Para orang tua terutama ibu-ibu yang antar jemput anak sekolah kerap terjatuh di sana.


Pantauan di lapangan, rusaknya jalan menuju SDN 14 Tembesi Batam sudah lama dikeluhkan masyarakat. Namun belum ada tindakan konkret dari pemangku kebijakan.


"Untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan, kita perangkat RW 12 dan 21 Tembesi bersama-sama berinisiatif gotong royong perbaiki jalan," kata Ketua RW 12 Poniyanto, Minggu (29/1/2023).


Poniyanto mengatakan, saat ini upaya warga hanya berharap pada kemurahan hati pengembang perumahan bantu semenisasi jalan. Sebab tidak ada lagi harapan kepada pemangku kebijakan.


"Ya sekuat upaya warga goro benahi jalan rusak yang ada. Kasihan para orang tua saat antar anaknya ke sekolah," pungkasnya. (fah)



Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *