KEPRI

NASIONAL

POLITIK

OLAHRAGA

Meriahkan Hari Lahir ke-77, Pom Lantamal IV Batam Gelar Baksos Donor Darah

Pomal Lantamal IV Batam menggelar donor darah jelang HUT ke-77 Polisi Militer TNI AL, Selasa (24/1/2023). (Foto: Tgh/Kepriupdate).



BATAM - Sempena menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut 2023, Pom Lantamal IV Batam mengadakan bakaos donor darah bekerjasama dengan Diskes Lantamal IV dan PMI Kota Batam, Selasa (24/01/2023). 

Kegiatan donor darah tahun ini dilaksanakan secara serentak oleh  jajaran-jajaran Polisi Militer Angkatan Laut seluruh Indonesia. Di sela-sela kegiatan juga   dilaksanakan video conference (Vicon) dengan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin.

"Untuk peserta donor darah tahunn ini ada sebanyak 120 orang. Kita mengapresiasi PMI Kota Batam yang turut membantu mensukseskan acara," kata Danpom Lantamal lV Batam Mayor Laut (PM) Joko Hary kepada wartawan.

Danpom Joko menyebut motto donor darah kali ini adalah "Setetes darah kita bermanfaat bagi mereka" yang artinya dalam giat donor kali ini akan dipergunakan untuk membantu bagi rekan-rekan, dan masyarakat yang sangat membutuhkan.


Mayor Laut Joko juga menyampaikan apreaiasi kepadq para peserta donor darah dari  Denpom l/6 Batam, Satpom AU Batam, Polresta Barelang, Bea Cukai, Imigrasi Batam, Yonmarhanlan lV Batam, Batalyon infanteri 10 Marinir Batam,  Satpol PP Kota Batam dan personil Lantamal IV serta dari Ibu-ibu Jalasenastri Korcab lV DJA l Batam. (tgh)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *