EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Viral, Jersey Ronaldo di Al Nassr Diinjak-injak Suporter Lawan

Seorang suporter meluapkan kebencian pada Ronaldo dengan menginjak-injak jersey Ronaldo dengan nomor punggung 7. (Foto/Net)


RIYAD - Cristiano Ronaldo belum juga mencetak gol untuk Al Nassr, padahal pemain asal Portugal ini dibayar mahal Rp3,3 triliun per tahun. Muncul video viral suporter yang menunjukkan jersey CR7 diinjak-injak. 

Saat main pertama, Ronaldo membawa Al Nassr menang melawan Al Ettifaq di Saudi Pro League Sementara yang kedua ketika Al Nassr kalah dari Al Ittihad di ajang Piala Super.

Dua kali bermain selama 90 menit, Ronaldo masih belum menjaringkan gol. Ronaldo terselamatkan pada laga melawan Al Ettifaq lantaran Al Nassr menang, namun kemudian nama mantan pemain Manchester United itu tercoreng karena Al Nassr tersingkir di ajang Piala Super.

Setelah kalah dari Al Ittihad dan tersisih di Piala Super, muncul video viral sepasang suporter menginjak-injak kaus tanding Al Nassr bernomor punggung 7 dengan nama punggung Ronaldo.

Setelah video tersebut viral kemudian muncul keterangan, seperti dilansir dari Marca, bahwa suporter yang menginjak jersey Ronaldo tersebut adalah fans Al Ittihad.

"Cristiano Ronaldo gagal memanfaatkan kesempatan yang bisa mengubah keadaan di babak pertama, tetapi saya memberi selamat kepada Al Ittihad," ucap Garcia usai laga yang berlangsung pekan lalu.

Selanjutnya Al Nassr akan menghadapi Al Fateh dalam lanjutan Saudi Pro League pada Jumat (3/2/2023). (par)




Sumber : CnnIndonesia
Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *