EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

24 Tim Bola Voli Bakal Berlaga Pada Turnamen PBVSI Cup Batam 2023

Atlet voli putri di Batam Kota terus berlatih jelang turnamen PBVSI Batam Cup 2023. Foto : par/kepriupdate.


BATAM - Sebanyak 24 tim bola voli akan mengikuti turnamen Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Batam Cup 2023 yang digelar 4 hingga 19 Maret di Lapangan Blok D, Perumahan Marcelia, Batam Kota.

Puluhan tim tersebut terdiri 12 klub putra serta 12 klub voli putri. Dimana pada perhelatan ajang bergengsi voli Kota Batam ini, panitia menyediakan tropi dan hadiah uang pembinaan jutaan rupiah.

Panitia pelaksana turnamen PBVSI Batam Cup 2023, terus melakukan pematangan persiapan kegiatan. Seperti menggesa kelengkapan untuk suksesnya hajatan olah raga voli tersebut.

Mulai dari persiapan terkait persyaratan pemain, regulasi, juga terkait pendaftaran klub voli. Hingga mempersiapkan surat menyurat untuk izin pelaksanaan kegiatan, maupun keramaian.

Ketua Umum PBVSI Kota Batam, Biyanto mengatakan, persiapan yang telah dilakukan hingga kini telah hampir rampung.

“Ya Persiapan untuk saat ini sudah 85 persen, dimana panitia terus menggesa kesiapan lainnya, baik terkait pendataan pendaftaran peserta, Hingga untuk kelengkapan izin keramaian,” kata Biyanto, Sabtu (25/2/2023).

Biyanto juga menambahkan, dalam pendaftaran turnamen voli ini, panitia memberikan pengecualian untuk syarat bagi atlet anggota TNI/POLRI yang ingin ikut bermain.

“Untuk syarat anggota TNI/POLRI yang ingin ikut, kita beri persyaratan, minimal sudah berdinas di Batam atau Kepri selama 6 bulan,” ujarnya.

Sementara lanjut Biyanto, untuk atlet di luar TNI/POLRI, tidak ada persyaratan khusus, namun wajib memiliki KTP Batam.

“Selain wajib KTP Batam, dan yang pasti klubnya harus jelas,” ungkap Biyanto.(par)





Editor : Teguh


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *