EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Daeng Ganda Rahmatullah Pererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat Natuna

Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda mengunjungi masyarakat tampung aspirasi. Foto: Rus/Kepriupdate


NATUNA - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, rutin mengunjungi kediaman masyarakat. 


sebelum pergi ke kantor, Daeng Ganda Rahmatullah tampak melakukan silaturahmi dengan masyarakatnya, di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Natuna I.


“Iya, karena kalau pagi, masyarakat masih banyak berada di rumah, itu lah kesempatan untuk menjalin silaturahmi,” ucap Daeng Ganda pada Rabu (15/02/2023).


Menurut Politisi Partai Golkar itu, silaturahmi merupakan contoh perilaku yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW kepada sesama umatnya, dan tidak boleh terputus.


“Bahkan kalau kita sering menjalin silaturahmi dengan saudara-saudara kita (masyarakat), InsyaAllah rejeki kita akan diperlancar oleh Allah SWT. Makanya silaturahmi jangan sampai terputus, pokok kalau ada kesempatan, sambunglah silaturahmi itu,” tutur putra mantan Bupati Natuna, Daeng Rusnadi tersebut.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah berbincang dengan masyarakat. Foto: Rus/Kepriupdate


Selain itu, kata Daeng Ganda, dengan bertemu langsung dengan masyarakat, maka ia akan mengetahui segala keinginan masyarakat terhadap Pemerintah. Sebab sebagai wakil rakyat, ia harus selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat. dan 


“Menjaring aspirasi rakyat itu tidak harus ketika saat kita reses saja, atau melalui Musrenbang saja, melalui pertemuan langsung seperti ini, justru kita akan lebih memahami aspirasi mereka (rakyat, red),” ungkapnya.(rus)




Editor: Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *