EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Polres Bintan Lakukan Pengamanan Acara Peringatan Hari BUM Desa Tingkat Nasional

Polres Bintan amankan kegiatan Hari BUamDes tingkat Nasional. (Foto/PolresBintan)


BINTAN - Jajaran Polres Bintan melaksanakan pengamanan peringatan hari Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) tingkat nasional, yang dilaksanakan di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan pada Rabu (1/2/2023).


Dalam pengamanan rangkaian kegiatan peringatan hari Bumdes tahun 2023 ini melibatkan sebanyak 290 personil dari beberapa instansi yaitu Polres Bintan, SatBrimob Polda Kepri, Dinas Perhubungan, Satpol PP Kabupaten Bintan ditambah dengan Bhabinsa yang ada di Kecamatan Gunung Kijang dan Toapaya serta BPBD Kabupaten Bintan.


Peringatan hari Badan Usaha Milik Desa tersebut akan berlangsung selama 3 hari yang dimulai pada hari ini Rabu (1/2/2023) dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan serta akan dihadiri menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi DR.(HC) Drs. Abdul Halim Iskandar, Mpd dan sejumlah Kepala Daerah yaitu Bupati dari beberapa Kabupaten di Indonesia.


Sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu dilaksanakan apel gelar pasukan pengamanan yang dilaksanakan pada Selasa sore (31/1/23) yang dipimpin oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi.


Dalam amanatnya AKP Monang P Silalahi membacakan amanat Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo yakni memerintahkan agar personil yang melakukan pengamanan melakukan pengamanan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab.


"Melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP, lakukan koordinasi dengan instansi terkait semoga tugas yang dilaksanakan mendapat ridho dari Allah SWT Tuhan yang Maha Esa dan semoga rangkaian peringatan Hari Bumdes Nasional ini berjalan aman dan lancar," tutup AKP Monang P Silalahi.

 

Setelah pelaksanaan Apel gelar pasukan pengamanan dilakukan peninjauan dan pemeriksaan lokasi-lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan perayaan untuk penempatan personil pengamanan. (alf)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *