EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Reza Khadafy Jabat Kepala Dinas Penanamam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Batam

Wako Rudi lantik 64 ASN Pemko Batam, tiga kepala dinas dirotasi. Foto : Fah/Kepriupdatr


BATAM - 64 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik dan tiga kepala dinas dirotasi oleh Pemerintah Kota Batam. Pelantikan berlangsung di gedung Pemko Batam pada Jumat 17 Februari 2023.


Reza Khadafy, mantan Kasatpol PP terlempar menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam menggantikan Firman.

Firman, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi dan Umum (Adum) Sekdako Batam, kini mengisi posisi Prebrialin sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbag) Sekdako Batam.

Hendri Arulan menggantikan Suleman Nababan yang telah pensiun sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro (DKUM) Kota Batam. Hendri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam. Namun, jabatan tersebut masih dalam proses seleksi.

Selain itu, beberapa ASN juga mendapat promosi dalam rotasi jabatan ini. Misalnya, M Teddy Nuh sebelumnya menjabat sebagai Analisis Kebijakan Ahli Madya DPM-PTSP Batam, kini menjadi Sekretaris DPM-PTSP menggantikan Zulkifli Aman yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Batam. Sementara itu, Ratnawati kini menjadi Sekretaris BKP-SDM Batam setelah sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Informasi dan Fasilitas BKP-SDM Batam.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menegaskan pelantikan dan rotasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dan wajib dilakukan dalam rangka menciptakan wajah baru di lingkungan pemerintah Kota Batam. Rudi juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar tidak bersantai-santai, melainkan harus terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk Kota Batam.

“Seluruh aparatur saya titip tidak lagi kita untuk bersantai-santai. Tapi bagaimana hari ini kita curahkan tenaga sepenuh pikiran kita untuk membuat inovasi-inovasi baru di Kota Batam,” ujarnya.(fah)






Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *