EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Suami Lempar Istri ke Laut dari Atas Kapal Roro, Hebohkan Jagat Maya

Aksi tak terpuji dilakukan suami melempar istri ke laut Selat Sunda terekam CCTV kapal roro tujuan Merak-Bakauheni. Foto / net


LAMPUNG - Seorang suami nekad melempar sang istri ke laut dari atas kapal Roro Merak-Bakauheni, Kamis (23/2/2023) malam. Atas insiden itu polisi masih menyelidiki pria tersebut yang mengaku mendapat bisikan gaib.


"Dari keterangan dari pihak kapal yang bersangkutan dalam kondisi ODGJ (orang dengan gangguan jiwa)," ujar Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin kepada awak media dikutip okezone, Jumat (24/2/2023).

Berdasarkan hasil keterangan dari pihak kapal, lanjut Edwin, keluarga dari pasangan suami istri tersebut meminta untuk diselesaikan secara internal atau kekeluargaan. "Namun demikian KSKP tetap melakukan pembuktian melalui proses penyelidikan," pungkasnya.

Sebelumnya sebuah video viral beredar di media sosial, seorang suami melempar istrinya ke laut dari atas kapal yang sedang berlayar menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Video berdurasi 38 detik itu terekam dari kamera CCTV di atas deck kapal KMP Shalem
dan viral di media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun.


Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang diduga istri pelaku sedang berjalan membawa tas jinjing hendak duduk di atas kursi yang tersedia di atas deck kapal. 

Di belakangnya, tampak seorang pria menggunakan jaket berjalan mengikuti perempuan tersebut. Pria yang diduga suami dari koban langsung menggendong perempuan itu dan langsung melemparnya ke laut.

Sontak hal tersebut membuat para penumpang lain yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berlari mengamankan pelaku.

Aksi nekat suami tersebut gagal lantaran pakaian korban tersangkut sehingga, penumpang di sekitar berhasil menyelamatkan korban. (par)






Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *