EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Sugianto Terpilih Jadi Ketua IPSI Provinsi Kepri Setelah Menang Voting

Sugianto dan Soerya Respationo beserta voter dari perguruan pencak silat foto bersama usai Musprov IPSI, Sabtu (18/2/2023). (Foto: Alf/Kepriupdate).


TANJUNGPINANG - Sugianto akhirnya terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kepri periode 2022 - 2026. Anggota DPRD Kepri itu terpilih usai menang voting pada Musprov IPSI yang digelar di Tanjungpinang, Sabtu (18/2/2023).

Sebelumnya IPSI Kepri dipimpin Datok Huzrin Hood yang telah memimpin olahraga bela diri asli Indonesia itu selama dua periode.

Sugianto mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih. Dan hal ini merupakan kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh perguruan silat yang ada di seluruh Kepri.

"Saya akan berusaha menjaga amanah bapak ibu sekalian untuk membawa perubahan IPSI Kepri lebih baik lagi. Target saya melahirkan atlet-atlet pencak silat berkualitas dan bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional," ujar politikus PDIP Kepri ini.

Setakat ini lanjut Sugianto, pihaknya akan membentuk formasi pengurus IPSI Kepri dilanjutkan pelantikan pengurus dan juga konsolidasi dengan perguruan silat.

"Agenda unggulan kami untuk mencapai target juara nasional adalah pembenahan tempat latihan, utamanya bagi para atlet yang masuk pemusatan latihan pra PON dan PON," pungkasnya.

Turut hadir dalam Musprov IPSI Kepri tersebut, Mantan Wagub Kepri Soerya Respationo, Ketua DPRD Batam Nuryanto dan Datok Huzrin Hood.(alf)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *