EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Marco Asensio Jadi Incaran Dua Klub Raksasa Inggris dan Italia, Kemana Winger Madrid Itu Jadi Berlabuh?

Winger Real Madrid Marco Asensio. Foto/MadridFC


BATAM - Langkah Arsenal untuk mendapatkan Marco Asensio dipastikan tidak akan berjalan mulus. AC Milan dilaporkan siap menjegal The Gunners untuk mendapatkan winger Real Madrid tersebut.


Kebersamaan Asensio dan Real Madrid nampaknya akan segera berakhir. Kontrak sang winger habis di musim panas nanti dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda ia mendapatkan tawaran kontrak baru di Bernabeu.

Arsenal dilaporkan mengamati situasi tersebut. Mikel Arteta sangat menyukai permainan Asensio dan ia ingin memboyongnya ke London Utara.

Dilansir Fichajes, Arsenal punya pesaing untuk mendapatkan jasa Asensio. AC Milan dilaporkan juga sangat berminat pada jasa winger timnas Spanyol tersebut.


Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan sudah meminati jasa Asensio sejak musim panas tahun lalu.

Stefano Pioli sangat menyukai gaya bermain Asensio. Ia menilai sang winger bisa membuat lini serang Rossonerri menjadi lebih dinamis.

Itulah mengapa sang pelatih sudah meminta manajemen Milan untuk mengejarnya sejak tahun lalu, dan mereka akan melanjutkan pengejaran itu di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan sudah menyiapkan proposal menarik agar Asensio mau pindah ke San Siro.

Mereka berani menggaransi jam bermain untuk sang winger. Asensio akan diberikan status pemain inti jika ia pindah ke AC Milan.

Selain itu Milan juga memberikan tawaran gaji yang cukup besar agar ia mau menjadi bagian dari Il Diavolo Rosso di musim depan. (par)





Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *