EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Rival Pribadi Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Batam Lewat Proses PAW

Rival Pribadi diambil sumpah jabatan sebagai wakil rakyat Batam dari Fraksi Nasdem. Foto: Fah/Kepriupdate


BATAM - DPRD Batam menggelar rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD mekanisme penggantian antar waktu (PAW) Rival Pribadi, Rabu (15/3/2023).


Pembacaan sumpah jabatan dipimpin wakil Ketua 3 DPRD Batam Ahmad Surya menggantikan ketua DPRD Nuryanto yang sedang di luar kota. 


Sebelumnya didahului pembacaan SK Gubernur tentang pemberhentian Azhari David Yolanda dan pengangkatan Rival Pribadi oleh Sekwan DPRD Aspawi Nangali.


Usai mengucap sumpah, Rival Pribadi kemudian menandatangani surat pelantikan. Tak ketinggalan yang bersangkutan juga langsung mendapat pin tanda wakil rakyat terhormat sisa 2019-2024.


Dalam perjalanan kariernya, Rival menduduki posisi kedua suara terbanyak partai Nasdem di Dapil Sekupang-Belakangpadang pileg 2019-2024. Ia kalah telak dari Azhari David Yolanda yang mengantongi 6 ribu lebih suara.


Namun dewi fortuna sepertinya masih berpihak pada mantan Bendahara PKB Batam ini. Sang pesaing tergelincir oleh nafsunya sendiri lantaran terlibat narkoba bersama wanita cantik yang dikencaninya. 


"Sah sah," teriak pendukung Rival di rapat paripurna.(fah)





Editor : Teguh



Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *