EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Ketua DPRD Batam Apresiasi Kegiatan Olahraga Bersama Forkompinda TNI dan Polri

Kegiatan olahraga bersama TNI dan Polri beserta Forkompinda ini untuk memupuk kebersamaan. Foto/Waldi


BATAM - Olahraga bersama yang mengusung memumpuk kebersamaan dan sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri yang digelar pada Selasa (9/5/2023) pagi mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. 


Mengingat, selain menyehatkan, olahraga bersama ini juga dapat meningkatkan solidaritas seluruh pesonel sehingga semuanya dapat saling bahu membahu menciptakan Kota Batam, Provinsi Kepri menjadi aman dan kondusif. 


Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto S.H., M.H disela-sela senam sehat tersebut. Politisi PDI Perjuangan ini juga memandang kegiatan ini menjadi sebuah sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dan sinergitas di antara unsur TNI-Polri dan Forkopimda. 


“Dengan olah raga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya. Sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif," tegas pria yang akrab disapa Cak Nur ini.


Hal senada juga diungkapkan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Dan atas nama Pemko Batam, pihaknya menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan olahraga bersama ini. Karena tidak hanya dapat menyehatkan badan, tapi juga mempererat silaturahmi.


"Kegiatan olahraga bersama ini perlu kita lakukan dan ini membuktikan bahwa Forkopimda kita sangat kompak dan terus bersinergi," kata Rudi.


Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, sinergitas TNI, Polri dan instansi pemerintah tidak hanya terjalin pada tingkat pimpinan saja tapi juga sampai pada personel di tingkat bawah. Itu sebabnya pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan ini.


Tak lupa, Rudi juga menyampaikan terimakasih karena atas dukungan Forkopimda Batam maupun juga Kepri, proses pembangunan di Kota Batam dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan.


"Karena tanpa dukungan Forkopimda dan juga masyarakat tentu akan sulit untuk kita membangun," jelasnya.


Kegiatan jalan santai dan senam bersama tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, serta didampingi oleh Forkopimda Provinsi Kepri dan juga Forkompimda Kota Batam. (fah)




Editor : Teguh

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *