EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Anggota DPRD Batam dan Masyarakat Galang Misi Kemanusiaan Lewat Donor Darah

Anggota DPRD bersama masyarakat Batam ikut donor darah. Foto/Waldi


BATAM - Anggota DPRD Kota Batam menghadiri bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Marga Tan Kota Batam berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan PDDI Kota Batam di Atrium DC Mall, Minggu (8/10/2023).

Wakil Ketua PDDI Kota Batam, Tan A Tie mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Batam yang telah mendonorkan darahnya dalam kegiatan sosial yang digelar oleh Perkumpulan Marga Tan Kota Batam ini.

“Terima kasih atas attensi dari masyarakat Batam. Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi orang yang sedang membutuhkan,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, warga yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya lebih dari 470 orang. Darah yang terkumpul melebih dari 300 kantong.

“Saya mengajak warga Batam untuk ikut mendonorkan darah. Karena setetes darah bisa menyelamatkan nyawa manusia. Donor darah juga menyehatkan tubuh kita. Ayo ramai-ramai donor darah melalui PMI Kota Batam,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan bakti sosial tersebut anggota DPRD Batam dari Fraksi NasDem Lik Khai. Politisi vokal ini turut menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan. (tgh)





Editor : Teguh