EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Daeng Amhar Hadiri Tabligh Akbar Peringatan HUT ke 24 Kabupaten Natuna

 

Daeng Amhar bersama ustadz dan bupati terlihat serius. Foto/Rusdi

NATUNA - Ketua DPRD Kabupaten Natuna menghadiri Tabligh Akbar Ustadz H. Buya Arrazy Hasyim di Alun-alun Pantai Piwang, Ranai. Rabu malam (11/10/2023).


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna yang ke 24 tahun pada Kamis 12 Oktober 2023.


Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar menyampaikan kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Natuna agar peringatan HUT Kabupaten mendapatkan Rahmat dari Yang Maha Kuasa.


"Kegiatan agama tentunya kita utamakan agar selamat dunia dan akhirat," ucap Daeng Amhar.



Lanjut Daeng Amhar, kegiatan keagamaan ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna atas pembangunan yang telah terlaksana.


"Semoga dengan kegiatan keagamaan ini ke depan Natuna semakin diberkati sehingga cita-cita kita bersama dapat terwujud," imbuhnya.


Sementara itu, Ustadz H. Uya Arrazy menyampaikan, Kemudian, Buya Arrazy mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Natuna yang telah mengundangnya.


"Tahun lalu kami ingin libur kesini, tapi ternyata diundang. Saya sangat merasa senang bisa mengisi ceramah di Natuna," ungkapnya. 


Pada kesempatan itu, Arrazi juga memuji keramahan masyarakat dan keindahan alam Natuna.



"Semoga Natuna bisa semakin maju sehingga masyarakat juga sejahtera," tutupnya.(rus)




Editor : Teguh