EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

DPRD Batam Apresiasi Polisi Ungkap Peredaran Gelap Narkoba Seberat 46,477 Kilogram

Ketua DPRD Batam salam komando katakan tidak pada narkoba. Foto/Waldi


BATAM - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepolisian atas keberhasilan menggagalkan peredaran 46,477 kilogram sabu dari beberapa lokasi berbeda.

Nuryanto juga menyatakan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta dalam mengungkap jaringan narkoba tersebut.

“Kami, atas nama masyarakat Batam dan juga sebagai bagian dari legislatif di Kota Batam, sangat menghargai upaya keras Kepolisian dalam pencegahan dan memberantas peredaran narkoba di Kota Batam,” tegas Nuryanto, Selasa (3/10/2023).

Nuryanto tidak hanya memberikan penghargaan, tetapi juga mengajak semua pihak untuk bersatu dan berkomitmen dalam mendukung pemberantasan narkoba.

Dia menyadari bahwa para pelaku yang terlibat dalam peredaran narkoba adalah ancaman serius bagi bangsa ini. Dampak dari narkoba bisa menghancurkan satu generasi jika tidak segera ditindaklanjuti.

“Marilah kita bersama-sama membulatkan tekad dan komitmen untuk mendukung penegakan hukum dan pemberantasan narkoba hingga ke akar-akarnya. Mari kita bersama-sama menyelamatkan generasi muda dengan peduli dan berperan aktif dalam menghadapi bahaya narkoba ini,” ujarnya dengan tekad kuat.(tgh)





Editor : Teguh