EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Resmikan Rumah Pemenangan, Sahabat Nuryanto Gencarkan Sosialisasi Program

Nuryanto berjabat tangan dengan sahabat pemenangan. Foto/Waldi


BATAM - Ratusan warga memenuhi halaman sebuah ruko di Komplek Cahaya Garden Bengkong Kelurahan Sadai, Kamis (14/12/2023) malam. Mereka hadir bersama-sama memeriahkan peresmian Rumah Pemenangan Sahabat Nuryanto.


Nuryanto atau akrab disapa Cak Nur adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batam.  Beliau juga menjabat Ketua DPRD Kota Batam. Pada Pemilu 2024,  Cak Nur kembali menjadi calon legislatif (caleg) untuk daerah pemilihan (dapil) Bengkong-Batu Ampar.


Dalam peresmian Rumah Sahabat Nuryanto tersebut, Cak Nur ikut berbaur dengan warga dan simpatisan PDIP. Dia secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kerjasama semua pihak dan seluruh Sahabat Nuryanto sehingga Rumah Pemenangan tersebut dapat diresmikan.


"Mudah-mudahan dengan Posko ini, dapat kita saling berinteraksi, bersilaturrahmi dan bekerjasama," harap Cak Nur disambut tepukan warga yang hadir.


Nuryanto juga meminta sahabat-sahabatnya untuk dapat meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024.  Posko itu juga akan jadi tempat untuk saling berdiskusi menyiapkan segala sesuatu menyambut Pemilu 2024.


"Saya sangat berterima kasih pada sahabat-sahabat yang meluang waktu, tenaga, dan fikiran mempersiapkan kegiatan ini. Moga ini menjadi ladang amal bagi kita semua," ungkap Cak Nur.

Cak Nur juga berpesan agar sahabat-sahabatnya bekerja dengan kompak dan meninggalkan segala perbedaan yang bisa menimbulkan kesalahpahaman. Salah satu tugas utamanya adalah mensosialisasikan program kerja caleg dari dapil 2 Bengkong, Batuampar. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim sukses yang telah membantu mensosialisasikan program-program caleg PDIP dapil dua," ucapnya.


Sementara itu Ketua Panitia Peresmian Rumah Sahabat Nuryanto, Bowo, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Dia juga mohon maaf jika dalam kegiatan itu terdapat segala kekurangan.


Pada kesempatan itu juga dilakukan kegiatan doa bersama. Bowo berharap Rumah Pemenangan itu semakin  mempererat hubungan sesama tim pemenangan dan para caleg.


Kegiatan itu juga dihadiri tokoh PDIP lainnya seperti anggota DPRD Kepri Widhiastadi Nugroho. Juga hadir undangan dari Panwas Bengkong, Polsek Bengkong, dan Badan Kesbangpol Kota Batam.(fah)





Editor : Rozi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *