EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Anggota DPRD Natuna Dampingi Cen Sui Lan Meresmikan Objek Wisata Mangrove Kampung Sebala

Cen Sui Lan beserta Eri Marka meresmikan sejumlah proyek dana aspirasi rakyat di Natuna. Foto/Rusdi


NATUNA - Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Natuna, Eri Marka dampingi kunjungan kerja Anggota Komisi IV DPR RI, Cen Sui Lan di Kabupaten Natuna.


Cen Sui Lan di agendakan akan berkeliling Natuna untuk melihat dan meresmikan beberapa proyek dari dana aspirasinya.


Selama kegiatan Cen Sui Lan di Kabupaten Natuna akan selalu di dampingi oleh Eri Marka yang sama-sama merupakan politisi partai Golkar.


Cen diagendakan akan berkeliling Natuna mulai dari Bunguran Besar hingga ke pulau-pulau kecil terluar selama tiga hari.


Kegiatan Cen dimulai dari peresmian Wisata Mangrove di Kampung Sebala, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Ranai.


Kepada awak media, Eri Marka menjelaskan kedatangan Cen Sui Lan bersama rombongan ke Natuna adalah untuk melihat dan meninjau sejumlah proyek yang telah selesai di bangun.



“Contohnya pembangunan objek wisata Sambok Bestari di Desa Batu Gajah, karena sudah selesai di bangun maka beliau hadir untuk meresmikan, besok dan lusa beliau akan kembali berkeliling Natuna untuk meninjau sejumlah proyek lainnya,” terang Eri Marka seusai acara peresmian Objek Wisata Mangrove di Desa Batu Gajah. Selasa (16/01/2024).


Sebagai sesama kader dari partai Golkar, Eri Marka memberikan apresiasi yang luar biasa atas kepedulian Cen Sui Lan terhadap Kabupaten yang bertajuk Laut Sakti Rantau Bertuah ini.


“Kepedulian ibu Cen tentunya memberikan angin segar bagi pembangunan di Natuna, pasalnya selama beliau menjabat sebagai anggota DPR RI sudah banyak sekali pembangunan yang berasal dari dana aspirasinya,” sebut Eri Marka.



Menurut Eri Marka, kepedulian Cen untuk daerah pemilihannya yakni Kepulauan Riau bukan hanya di Kabupaten Natuna saja tetapi merata di seluruh Kabupaten/Kota se Kepri.


“Alhamdulillah kita punya perwakilan di Senayan seperti ibu Cen, kita doakan semoga beliau kembali terpilih lagi sehingga benar-benar ada perwakilan kita yang merakyat di Senayan,” tutupnya.(rusdi)





Editor : Lukman

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *