EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Jimny 5 Pintu Mengaspal di Batam, Permintaan Konsumen Terus Meningkat

Rizal saat menerima unit Jimny 5 pintu yang dibelinya di Suzuki Indomobil Batam. Ia merupakan pembeli pertama unit legendaris tersebut. Foto/Andy


BATAM - Pada Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk SUV legendaris yang telah ditunggu para penggemar di Indonesia yaitu Suzuki Jimny 5-door.

Kehadiran Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat “Carve Your Legendary Path". Populer sebagai kendaraan yang menunjang aktivitas offroad, Jimny 5-door hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.

Baru muncul dalam beberapa hari di Indonesia, Suzuki Jimny 5 door sontak menjadi sorotan dan marak dicari oleh masyarakat yang antusias. Selain nama besar Suzuki Jimny yang bergengsi dan melegenda, sejumlah hal menarik turut memiliki andil dalam meningkatkan keinginan publik untuk memilikinya, seperti desain berkarakter dan ikonik, fleksibilitas akses penumpang dan bagasi, sistem penggerak AllGrip Pro yang tangguh, perpaduan teknologi sesuai kebutuhan hingga warna-warna yang menarik. Perpaduan unik tersebut menjadikan mobil penjelajah ini mendapatkan permintaan test drive dan pemesanan yang sangat positif.

Jumat 8 Maret 2024 menjadi hari pertama unit Suzuki Jimny 5 pintu terjual di Batam. Adalah Rizal menjadi orang beruntung dan pertama memiliki unit anyar itu. Ia mengaku telah lama menjadi penggemar setia merek Suzuki. 

"Saya sangat bersemangat menjadi pembeli pertama Suzuki Jimny 5 pintu di Batam. Saya telah menantikan mobil ini sejak pengumuman pertamanya. Suzuki Jimny tidak hanya memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari saya, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi," ujarnya.

Menurut pernyataan resmi dari Suzuki Indomobil Batam, permintaan untuk Suzuki Jimny 5 pintu telah melebihi ekspektasi mereka sejak awal. 

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Batam untuk mobil ini. Suzuki Jimny 5 pintu telah menjadi sensasi, dan kami yakin bahwa dengan kehadiran Bapak Rizal sebagai pembeli pertama, minat akan semakin meningkat," terang Rudy Wijaya selaku Branch Manager Suzuki Indomobil Batam.

Kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu di Batam telah membawa angin segar bagi pasar otomotif Batam, memberikan opsi baru bagi konsumen yang menginginkan mobil tangguh dan bergaya. Dengan pembelian pertama oleh Bapak Rizal, semakin banyak orang yang tertarik untuk menjajal sensasi berkendara dengan Suzuki Jimny 5 pintu di jalan-jalan Batam.

Untuk masyarakat Batam yang ingin menjajal sensasi berkendara bersama Jimny 5 Pintu bisa langsung kunjungi Dealer Suzuki Indomobil Batam yang beralamat di J1. Yos Sudarso, Sei Baloi, Batam.(thr)







Editor: Rozi