EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Viking Bintan Island Siap Menangkan Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024

Komunitas Viking Bintan Island siap menangkan HM Rudi di Pilgub Kepri. Foto/Agam


BATAM - Dukungan untuk Muhammad Rudi sebagai kandidat potensial yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri nanti terus mengalir di beberapa kabupaten/kota.


Teranyar, "Bapak Pembangunan Batam" tersebut mendapat dukungan penuh dari relawan HMR yang berada di Kabupaten Bintan.


Ketua Viking Bintan Island sekaligus Koordinator Ultras HMR Bintan, Kang Riezky menyatakan komitmennya untuk memenangkan Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri nanti.


Dengan rekam jejak yang impresif selama memimpin Kota Batam, kata Riezky, sosok Muhammad Rudi menjadi harapan baru bagi masyarakat agar pemerataan ekonomi dan pembangunan di Provinsi Kepri bisa terwujud.


"Kami siap berkolaborasi dengan Ultras HMR Tanjungpinang untuk memenangkan Bapak H. Muhammad Rudi. Saya yakin, di tangan Pak Rudi, Kepri akan lebih maju dari segala sisi khususnya dalam hal ekonomi," tegasnya, Kamis (7/3/2024).


Di samping itu, Riezky menyebut bahwa kinerja Muhammad Rudi sudah tidak perlu diragukan lagi.


Selama memimpin Batam, suami Marlin Agustina tersebut mampu membawa Batam bangkit lebih cepat dari hantaman badai Pandemi Covid-19.


"Perkembangan Batam memberikan dampak kepada seluruh daerah di Kepri. Ini tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk bersama Pak Rudi," tegasnya lagi.


Senada, Humas Viking Bintan Island, Kang Hakim mengatakan bahwa figur Muhammad Rudi memiliki rekam jejak yang luar biasa.


"Perkembangan infrastruktur Batam begitu pesat. Ini yang menjadi harapan besar kami agar pembangunan di Provinsi Kepri bisa merata di tangan Pak Rudi nanti," ungkapnya.


Di sisi lain, Hakim menyebut jika Muhammad Rudi merupakan bagian dari Viking Provinsi Kepri. Sehingga, kemenangan Muhammad Rudi di Pilgub Kepri nanti sudah menjadi tanggung jawab seluruh anggota dan pengurus Viking yang ada.


"Sudah sepantasnya kami dari Viking Bintan Island untuk mendukung beliau untuk menjadi Kepri 1," pungkasnya. (tgh)






Editor: Rozi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *