EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Muhammad Rudi Ajak Wartawan di Natuna Kabarkan Informasi Edukatif Bagi Masyarakat

Walikota sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi silaturahmi dengan insan pers saat kunker di Kabupaten Natuna. Foto/Rusdi


NATUNA - Momen kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Walikota Batam Muhammad Rudi menyempatkan diri bersilaturahmi dengan seluruh anggota PWI di Natuna Dive Resort. Senin (22/4/2024).


Pada pertemuan tersebut, Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh wartawan yang ada di Natuna.


"Walaupun momen idul Fitri telah lalu, jalinan silaturahmi harus terus terjaga dengan baik apalagi saat ini masih di bulan Syawal," kata Walikota Batam Muhammad Rudi.


Dalam ajang silaturahmi itu, ia menyampaikan sejumlah masukan bagi pada awak media di Natuna untuk terus berupaya dalam memberikan edukasi yang baik untuk masyarakat Natuna. 


"Berikanlah pemberitaan yang dapat memberikan edukasi yang baik demi kemajuan Natuna kedepan yang lebih baik. Diantaranya pembangunan Natuna yang terlihat cukup pesat," pesannya.


Sementara Ketua PWI Natuna yang namanya hampir mirip, Muhammad Rafi menuturkan pertemuan ini terbilang cukup singkat dengan Walikota Batam yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna. 


Momen pertemuan ini, sebagai ajang silaturahmi dengan Walikota Batam yang melakukan  kunjungan kerja ke Natuna. 


"Ini momen silahturahmi dengan seluruh anggota PWI Natuna. Sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Walikota Batam yang telah mengundang kami," ujarnya.


Selain itu, beliau juga menyampaikan rencananya yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau September nanti.


"Sebagai insan pers kita tetap menjunjung tinggi dan mensport keinginan Walikota Batam untuk maju Kepri satu. Semoga semua itu bisa tercapai," pungkasnya.(rus)





Editor: Alfi