HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Wah, Narkoba Dijual Bebas di Deli Serdang

DELI SERDANG - Generasi muda di Pasar 6 Sampali, Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera utara, cepat atau lambat segera punah. Hal tersebut dipicu maraknya peredaran narkoba di wilayah ini.

Bebasnya transaksi barang haram seperti daun ganja kering, sabu-sabu dan ineks di desa ini tentu saja sangat mengkhawatirkan bagi para orang tua.

Warga menyesalkan tidak adanya aparat kepolisian yang memberantas praktik haram para pengedar narkoba tersebut.

"Hampir setiap hari kami was-was dengan pengedar narkoba di desa kami. Tapi kok polisi gak pernah gerebek. Percuma saja ada intel polisi, tapi sepertinya gak berfungsi," ujar Iyah warga Pasar 6 Sampali.

Menurut warga akibat peredaran narkoba di desa mereka, banyak barang-barang warga seperti ember, motor, kabel ludes dicuri oleh anak-anak muda yang butuh biaya untuk beli ganja dan sabu-sabu.

"Dulu desa kami ini sangat aman dan tertib, tapi sejak banyak pengedar narkoba bebas berkeliaran, orang tua jadi ketakutan kalau-kalau anak-anaknya kecanduan narkoba," ujarnya.

Celakanya lagi saat ini tidak ada satu pun aparat berwenang yang serius memberantas narkoba di Pasar 6 Sampali. "Aneh, kenapa di Jakarta sibuk pengedar dihukum mati, sementara di sini malah "dipiara"," kecamnya. (redaksi)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *