HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Peringati Hari Bhayangkara Polda Kepri Gelar Bakti Sosial

[caption id="attachment_6025" align="alignleft" width="290"]Kapolda Kepri Brigjen (Pol) Arman Depari mendonorkan darahnya. foto: humas Kapolda Kepri Brigjen (Pol) Arman Depari mendonorkan darahnya. foto: humas[/caption]

BATAM - Memperingati Hari Bhayangkara ke 69, Polda Kepri mengisi kegiatan dengan bakti sosial donor darah, sunatan massal dan pemeriksaan laboratorium sederhana di Kepri Mall, Batam, Sabtu (13/6/2015).

 

Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Tidak saja anggota polri tetapi melibatkan peran aktif masyarakat.

 

"Dengan mendonorkan darah kita bisa menolong nyawa masyarakat yang membutuhkan. Lagi pula mendonorkan darah membuat tubuh kita lebih sehat," katanya.

 

Arman berharap kegiatan ini bisa jadi pelopor keluarga besar polri untuk lebih peduli kepada masyarakat sekitar, sekaligus memupuk kekompakan keluarga besar polisi.

 

Di tempat sama Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono menyebut kegiatan baksos donor darah itu melibatkan seluruh Satker. "Mereka mengirimkan anggotanya untuk ikut serta berpartisipasi," ujar Hartono.

 

Donor darah bekerjasama dengan PMI Batam, Promed serta Kepri Mall tersebut menargetkan minimal 200 polisi dan keluarga besar. Sedangkan  kegiatan sunatan massal minimal 50 anak, sementara untuk lab sederhana minimal 100 peserta. (red/taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *