HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Bayi Sakyra-Safira Dimakamkan di TPU Seitemiang

[caption id="attachment_6151" align="alignleft" width="290"]Sakyra dan Safira, bayi kembar siam ini butuh uluran tangan warga Batam dan Indonesia. foto: david/kepriupdate Sakyra dan Safira,. foto: david/kepriupdate[/caption]

BATAM - Tak banyak kata yang dapat terucap dari bibir Ricky Darmawan dan Fitri Amelia, orang tua bayi kembar siam Sakyra-Safira saat mengetahui anak pertamanya itu telah tiada.

 

Bayi kembar dempet dada tersebut telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Seitemiang, Jumat sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Ratusan warga ikut dalam proses pemakaman tersebut. Isak tangis keluarga pecah. Dengan terisak-tangis ibu bayi bersimpuh di samping pusara bayi.

 

"Saya sangat berterima kasih kepada wartawan, donatur dan dermawan lainnya yang telah memberikan bantuan kepada keluarga kami," ujar Ricky.

 

Rencananya uang sumbangan para donatur yang telah terkumpul itu akan digunakan untuk biaya keberangkatan bayi malang itu ke RSCM Jakarta guna operasi pemisahan.

 

"Namun tuhan berkehendak lain. Untuk itu uang yang telah terkumpul akan kami alihkan ke yayasan terdekat dan diberikan kepada anak yatim piatu," pungkas Ricky. (red/thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *