HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Dor! Komplotan Garong Asal Palembang Tumbang

 

 

[caption id="attachment_7101" align="alignright" width="290"]Garong spesialis pecah kaca ini didor polisi. foto: alfie syahrie/kepriupdate Garong spesialis pecah kaca ini didor polisi. foto: alfie syahrie/kepriupdate[/caption]

BATAM – Jajaran Polsek Batuampar membekuk lima kawanan pencuri spesialis pecah kaca mobil. Para pelaku yang tertangkap langsung didor di bagian betis, sebagai hadiah istimewa akibat ulah meresahkan mereka.

 

Menurut Kapolsek Batuampar Kompol Ari Baroto mengatakan para pelaku telah beroperasi lebih dari 18 kali di wilayah Batam.

 

“Dari aksi (pecah kaca mobil) selama ini, mereka mengaku meraup keuntungan lebih dari Rp 1 miliar,” ungkapnya kepada kepriupdate.com, Kamis (22/10/2015).
Dari pengakuan para tersangka mereka berasal dari Palembang Sumatera Selatan. Setiap kali usai membobol mobil, hasil curian tersebut langsung dijual ke wilayah Palembang.

 

“Usai menjual barang curiannya kemudian mereka datang kembali ke Batam. Bahkan rekannya yang tinggal di Batam selalau memberikan informasi tentang target baru,” paparnya.
Atas perbuatannya para pelaku diancam kurungan penjara selama 15 tahun. Mereka juga telah menerima hadiah timah panas dari aparat polisi. (alfie syahrie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *