HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Menpora Ajak Pemuda Indonesia Merevolusi Mental

 

[caption id="attachment_7163" align="alignleft" width="290"]Menpora Imam Nahrawi mengajak pemuda merevolusi mental menuju satu bumu. foto: ist/kepriupdate Menpora Imam Nahrawi mengajak pemuda merevolusi mental menuju satu bumu. foto: ist/kepriupdate[/caption]

TANJUNGPINANG - Ratusan pemuda dari 34 provinsi se-Indonesia, menyatakan tekad bulat bertanah air satu, berbangsa satu dan berbahasa satu yakni NKRI di Tanjungpinang, Rabu (28/10/2015).

 
Hari sumpah pemuda ke-87 ini (28 Oktober 1928) dipusatkan di kota gurindam 12 dan dipimpin langsung oleh Menteri Pemuda Olah Raga RI Imam Nahrawi.

 

 

Sumpah pemuda diawali dengan kirab budaya para pemuda dari 34 provinsi dengan mengenakan baju adat dari masing masing. Para pemuda juga memperagakan kesenian budaya.

 

 

Melalui peringatan sumpah pemuda, Menpora mengajak para pemuda untuk mererevolusi mentalnya dan segera bangkit menuju aksi satu bumi terutama MEA 2015.
"Revolusi mental sebenarnya telah dilakukan para pemuda kita sejak 87 silam, hingga bangsa ini meraih kemerdekaan dari bangsa penjajah," kata Imam.

 

 

Pada kesempatan ini, Menpora Imam juga menyerahkan penghargaan kepada 56 wirausahawan muda berprestasi.(rilis)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *