HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Peserta Membludak, Indomobil Batam: Ini Kejutan Buat Kami

 

 

[caption id="attachment_7129" align="alignleft" width="290"]Pesta New Ertiga di Batam berlangsung meriah, Minggu (25/10/2015) foto: istimewa/kepriupdate Pesta New Ertiga di Batam berlangsung meriah, Minggu (25/10/2015) foto: istimewa/kepriupdate[/caption]

BATAM - Genap sebulan pasca New Ertiga mengaspal di Kota Batam, Indomobil Batam kemudian melanjutkan hajatan akbar Pesta Keluarga New Ertiga 'makin mengerti', Minggu (25/10/2015).

 

"Ini (Pesta Keluarga New Ertiga) yang ketiga kita adakan di Batam. Sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh konsumen Ertiga," kata Rudy Wijaya, Branch Manager Indomobil Batam.

 

Menurut Rudi setiap tahun pesertanya terus meningkat. Tahun 2013 atau kegiatan pertama diikuti 100 peserta, tahun 2014 ada 200-an orang dan tahun ini meningkat lagi menjadi 327 peserta.

 

"Animo peserta cukup tinggi. Ini kejutan, awalnya kami tidak menyangka sebanyak ini. Apresiasi kami dibalas oleh konsumen dengan cukup antusias," ujarnya.

 

Sama seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, para peserta mengikuti fun touring yang dimulai pukul 08.30 start dari Kepri Mall, disusul fun race, games dan terakhir grand prize.

 

"Untuk grand prize kami menyediakan satu unit motor Suzuki Let's. Harapan kami keluarga Ertiga di Batam semakin membesar. Apalagi New Ertiga meruapakan jenis kendaraan Low MPV yang berfungsi untuk semua kebutuhan," pungkas Rudi. (taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *