HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Lorenzo Juara Pecundang

 

 

[caption id="attachment_7236" align="alignright" width="290"]Jorge Lorenzo juara pecundang sejati. net Jorge Lorenzo juara pecundang sejati. net[/caption]

VALENCIA – MotoGP 2015 berduka. Ini karena Trio Spanyol telah bermain 'curang'. Mark Marquez, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang bersekutu mematikan Valentino Rossi. Kondisi itu membuat VR46 tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Bahkan Rossi tak segan menyatakan Lorenzo bukan juara sebenarnya alias juara pecundang.

 

Rossi kecewa dengan segala insiden dan kasus yang terjadi belakangan ini. Pembalap berusia 36 tahun itu menilai, sebagai pembalap yang sudah berpengalaman, Lorenzo seharusnya tidak bangga bisa menjadi juara musim ini.

 

“Ini bukan gelar juara yang sebenarnya karena sesuatu yang seharusnya tidak ada telah terjadi. Saya pikir, Lorenzo seharusnya tidak bangga bisa menang dalam cara seperti ini,” kata Rossi, seperti diberitakan Sport You, Minggu (8/11/2015).

 

The Doctor sejatinya tampil luar biasa di GP Valencia. Memulai balapan dari posisi terbelakang, juara dunia tujuh kali di kelas MotoGP itu sukses melewati 21 pembalap hingga mengakhiri balapan di posisi empat.

 

Sayang, pada akhirnya Rossi tetap gagal menambah trofi juaranya. Pembalap berpaspor Italia itu menyelesaikan kompetisi musim ini di posisi dua dengan raihan 325 poin, tertinggal lima angka dari Lorenzo. (man)

sumber: okezone.com

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *