HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Mantap, Suzuki Celerio Hadir di Batam

 

 

Usung Transmisi Premium CVT

 

[caption id="attachment_7222" align="alignright" width="290"]Inilah penampakan Celerio, si mungil namun berkelas. foto: taher Inilah penampakan Celerio, si mungil berkelas dan elegan. foto: taher/kepriupdate[/caption]

BATAM - PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) meluncurkan Celerio salah satu city car anyar. Mobil ini dilengkapi mesin bensin berkapasitas silinder 1000 cc.

 

"Celerio merupakan produk paling baru dari Suzuki. Desain modern, dinamis dan kabin yang luas serta kualitas sempurna dipastikan bisa menarik hati konsumen khususnya anak muda," ujar Rudy Wijaya, Branch Manager Indomobil Batam dalam rilisnya.

 

Celerio merupakan produk global yang bermain di kelas city car. Bermodalkan mesin DOHC 998 cc, tiga silinder dengan kode mesin K10B, Suzuki melepas Celerio di pasar Indonesia dengan dua pilihan transmisi, manual 5 percepatan dan CVT.

 

"Transmisi CVT umumnya digunakan oleh mobil premium, sehingga perpindahan gigi terjadi dengan halus dan pengendara tidak merasakan sama sekali hentakan. Suzuki berharap Celerio dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia," ujarnya.

 

Mesin Suzuki Celerio dapat menghasilkan tenaga sampai 68 tenaga kuda (HP) sedikit lebih besar dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang memiliki tenaga 65 Hp. Sedangkan konsumsi bahan bakar suzuki celerio adalah 23 km/ 1 Liter (23 kilometer untuk tiap liter BBM-nya). Tentu cukup irit bukan.

 

Meski mungil, namun mobil ini memiliki kapasitas penumpang 4 orang dewasa atau 5 orang maksimal. Sehingga sangat cocok bagi keluarga kecil atau pun anak muda. Terlebih fitur keamanannya telah dilengkapi dual airbag semakin nyaman untuk dikendarai.(taher)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *