HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Komaruddin: 12 Kapal Siap Angkut Penumpang Batam-Dumai

 

 

[caption id="attachment_7563" align="alignleft" width="290"]Komaruddin, Koordinator Syahbandar Pelabuhan Domestik Sekupang. foto: alfie / kepriupdate Komaruddin, Koordinator Syahbandar Pelabuhan Domestik Sekupang, Batam. foto: alfie / kepriupdate[/caption]

BATAM - Menjelang Tahun Baru 2016, arus mudik di Pelabuhan Domestik Sekupang Batam masih terlihat normal. Belum ada tanda-tanda lonjakan, namun diperkirakan pada H-4 kepadatannya akan terjadi.

 

"Untuk saat ini, belum ada mengalami lonjakan penumpang. Kemungkinan H - 4 Natal dan Tahun Baru baru bisa dipastikan lonjakan penumpang," ujar Komaruddin selaku Koordinator Syahbandar Pelabuhan Domestik Sekupang kepada kepriupdate.com, Senin (14/12/2015).

 

Komaruddin juga menjelaskan, saat ini agent dari penjualan tiket kapal belum menerima booking tiket dari penumpang. Selain itu, beberapa armada kapal menuju Dumai juga sudah dipersiapkan. Ada sekitar 12 kapal yang sudah standby untuk mengantisipasi kelonjakan penumpang.

 

"Alhamdulillah sudah ada 12 kapal yang standby untuk mengantisipasi lonjakan penumpang menuju Dumai," Jelas Komaruddin.

 

Sementara itu, pihak agent juga mengakui bahwa belum ada lonjakan penumpang yang terjadi di Pelabuhan Domestik Sekupang. Mereka mengatakan lonjakan penumpang biasanya terjadi pada H - 3 Natal dan Tahun Baru.

 

"Belum ada lonjakan penumpang. Biasanya H - 3. Kalau Seekarang masih sepi seperti biasa," kata Andi, pegawai Dumai Express.

 

Andi juga mengatakan bahwa tidak akan menaikan harga tiket. Harga tiket akan sama seperti biasa karena sudah diatur oleh pihak pelabuhan. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *