HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Hore...XL Sukses Layani Pelanggan Selama Musim Liburan

 

 

[caption id="attachment_7772" align="alignleft" width="290"]Presdir XL melayani para pemudik. foto: ist Presdir XL melayani para pemudik. foto: ist[/caption]

BATAM - PT XL Axiata Tbk (XL) sukses melayani pelanggan sepanjang liburan menjelang akhir tahun 2015. Jaringan tidak mengalami gangguan teknis meski kenaikan trafik penggunaan cukup tinggi.

 

Kapasitas jaringan XL telah mampu menampung trafik kenaikan semua layanan di semua wilayah, terutama layanan data. Trafik penggunaan layanan data meningkat selama masa liburan sepanjang dua pekan terakhir Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

 

Selain itu, XL juga menjaga kualitas layanan dengan seksama sehingga pelanggan bisa mendapatkan manfaat yang tetap maksimal dari layanan XL selama liburan. 

 

“Kami benar-benar menjaga kinerja jaringan secara prima bisa melayani pelanggan,” Chief Services Management Officer XL, Yessie D. Yosetya. 

 

Untuk layanan data, terjadi kenaikan rata-rata sekitar 72% dibandingkan periode tahun baru sebelumnya dan 35% dibandingkan dengan periode hari-hari biasa. Pada penggunaan media jejaring sosial, terjadi kenaikan terutama pada Facebook sebesar 7% dan Path 11%. Pada hari biasa, trafik Data sebesar 685 Terabytes.

 

Jaringan XL di seluruh wilayah layanan didukung lebih dari 56 ribu BTS, sebanyak sekitar 3 ribu di antaranya adalah BTS 4G LTE. Sementara itu XL jaringan backbone fiber opticterbentang sepanjang tidak kurang dari 37 ribu km yang menghubungkan pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Bali-Lombok, Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. (thr)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *