HEADLINE NEWS

EKONOMI

POLITIK

BATAM

BINTAN

Ayo Kembali ke Syariah dan Khilafah

 

TANJUNGPINANG – Ketua DPD II Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Tanjungpinang menegaskan tidak ada cara lain mengatasi keterpurukan bangsa saat ini selain kembali kepada syariah dan khilafah. Sebab inilah makna Islam Rahmatan Lil Alamin.

 

“Berbagai problem yang terjadi di negeri ini seperti perekonomian ribawi, pergaulan bebas, penegakan hukum yang jauh dari keadilan, kejahatan pejabat negara setiap tahun meningkat, tidak lain disebabkan karena kita melupakan syariah dan khilafah. Karena itu HTI mengajak masyarakat untuk sama-sama memperjuangkannya agar tercipta Islam rahmatan Lil Alamin sesunguhnya,” tegas Ustadz H Erwin Susanto Hutabarat, Ketua DPD II HTI Tanjungpinang, Sabtu (23/4/2016).

 

Sebelum bergerak keliling kota, para peserta aksi kampanye berkumpul di halaman masjid Al Uswah. Setelah dimulai dengan doa oleh salah seorang aktivis (syabab) HTI Tanjungpinang, kemudian peserta bergerak ke arah barat hingga ke simpang lampu merah depan Plaza Bintan Centre.

 

Meski di bawah gerimis sisa hujan beberapa menit, 50-an  aktivis HTI tetap merapatkan barisan dan bersemangat. Sebagian peserta juga menyebarkan nasyroh atau buletin dengan tema “Syariah dan Khilafah mewujudkan Islam rahmatan Lil Alamin.

 

Kampanye tersebut merupakan kampanye ke-6 dalam rangka mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin dengan syariah dan khilafah.  Aksi ini mendapat pengawalan dari pihak kepolisian.  Acara ditutup dengan doa semoga Allah menurunkan pertolongannya dan mempercepat turunnya rahmat dengan diterapkannya syariah dan khilafah di atas muka bumi. (***)

 

kiriman HTI Tanjungpinang

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *